Aturan Rental Motor Bali (RMB) di Denpasar

Posted on Posted in Sewa Motor

Nyamenusarental.com – Pernah dengar Aturan atau Tata Tertib Rental Motor Bali di Denpasar? Pasti belum toh…. Ok gini aja aturan atau tata terbit Rental motor Bali di Denpasar itu sama artinya Syarat dan Ketentuan, Cuma disini saya akan merinci secara garis besar dan persyaratan yang berlaku pada umumnya untuk para agen Rental Motor Bali di Denpasar.

Asal tau aja ya… kita hidup emang perlu aturan, kentut aja perlu aturan apa lagi Sewa motor bisa di bayangin deh gimana jadinya kalo hidup ini tanpa ada aturan yang mengikat. Ayouk… siapa yang bisa membayangkannya, asal jangan membayangkannya ke hal yang jorok-jorok ya… nasissssz. Heee…. 

Di bali ada beberapa agen Penyewaan Sepeda Motor, dari kelas motor Bebek yang buntut, motor metic tahun lama sampai tahun yang terbaru, Motor Gede atau orang bilang MOGE ada semua. Tapi itu ga di satu agen Penyewaan motor aja, itu penyewaan Motor se-Bali.

Kami di Bali para Agen penyedia jasa Penyewaan Sepeda motor berusaha membentuk suatu wadah komunikasi dan silaturahmi yang bergabung dalam sebuah Group Watshap yang dinamai RMB(Rental Motor Bali), selain untuk wadah komunikasi dan menjalin silaturahmi di group RMB ini kita juga berbagi orderan yang lebih ke pada rekan lain yang kebetulan pas pada waktu itu unitnya ready belum menerima orderan.

Kalau anda sempat menghubungi salah satu agen penyewaan sepeda motor di Bali dan agen tersebut unitnya habis atau berhalangan dalam pelayanan, aget tersebut pasti akan melempar di Group RMB, Jangan kaget ya kalo ada agen Penyewaan Motor lain akan menghubungi anda, itu adalah bagian dari Relasi Kami.

Oh… iya kog ngelantur ya… sampe lupa dan jauh melenceng dari judul artikel yang mau ditulis heee…

Aturan atau tata terbit Menyewa Sepeda Motor di Denpasar bali adalah sebagai berikut : widih… serius banget bahasanya.

  1. Syarat mutlak anda harus bisa mengendarai Sepeda Motor
  2. Anda mempunyai SIM C yang masih berlaku
  3. Anda memiliki e-KTP (bisa pake surat keteragan atau KK asli atau Pasport)
  4. Anda mempunyai Hanphone untuk berkomunikasi (yang ini pasti punya ga mungkin tidak, orang jaman NOW heee…)
  5. Alamat tinggal di Bali jelas
  6. Bersedia salah satu Identitas Asli di pinjem selama pemakain Motor
  7. Bersedia di Foto untuk dokumentasi (mengantisipasi hal yang terburuk terjadi) dijamin foto pribadi anda tidak akan di publikasikan kalo tidak terjadi sesuatu dan lain hal.
  8. Syaratnya apalagi ya… kayaknya itu aja deh.

Nah… sudah lengkap kah persyaratan tersebut sebelum anda Rental Motor Bali di Denpasar? Kalo masih ada yang belum lengkap saran kami sampaikan secara kooperatif kepada agen Penyewaan Motornya, kalo anda menyampaikannya secara kooperatif apalagi diisi rayuan sedikit dijamin agen penyewaan motornya akan luluh heee… catata *untuk beberapa agen penyewaan motor aja.

Salah satu agen penyewaan sepeda motor di bali www.nyamenusarental.com

Baca juga :

Sewa Sepeda Motor Murah di Nusa Penida

Sewa Mobil Murah di Nusa Penida

Pake Wisata Murah di Nusa Penida

Oleh-Oleh Khas Nusa Penida

2 thoughts on “Aturan Rental Motor Bali (RMB) di Denpasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *